Wednesday, February 29, 2012

Biodata Orang Yang Kemarin NgeHack Facebook KHD



Sebenarnya ane udah males buat ngurusin orang yang kemarin ngeHack facebook KHD, tapi ternyata ane amatin si Doi makin kurang ajar, ngancem-ngancem mau ngeHack lagi lah, bilang ane sok lah, dan yang lebih bikin ane marah adalah ternyata banyak Visitor KHD yang mendapat ancaman dari pelaku. Oleh sebab itu ane kaga terima, ingat pembalasan lebih kejam dari perbuatan, hahahahahaa...

Inilah Bioata yang orang yang kemarin dengan biadabnya membobol facebook KHD, Biodata Ini ane dapatkan dari temen-temen ane yang sudah bersedia dengan ikhlas membantu ane. 

Tetapi sebelumnya, ane mohon maaf karena ane ngga bisa memberikan biodata secara lengkap dan memajang foto si Hacker laknat walaupun sebetulnya ane punya karena alasan ane bikin artikel ini taklain dan takbukan adalah untuk nunjukin ke pelaku bahwa ane bener-bener serius mau mengusut masalah ini. mungkin bagi agan ciri atau biodata yang diberikan tidak berarti apa-apa karena memang dirahasiakan, tetapi bagi si pelaku pasti dia tahu bahwa kedoknya udah kebongkar. 

Berikut adalah Biodata nya


Nama: Aus (Bukan Nama Sebenarnya)

Alamat  
Jln. M****** No. 584. Ped*****

Alamat di Jakarta 
Jln. G****** No. 20A B******* - P*****
No HP: 085**2318***


Ciri-ciri: 
Rambut Gundul, Muka Ndesa, Kulit Hitam langes, badan boncel, Jidat Cunong, Bau Mayat, Punya pacar  lahiran  juni 92 hahahaha

Mungkin dengan ane nunjukin Biodata ini, Saodara Aus selaku si pelaku bakalan ngerasa terus susah susah buat facebook baru cuma buat komen dimari, yang isinya bahwa tulisan ini salah dan katro, hahahahahaa...

Ngapain susah-susah gan?? percuma karena ane udah ada bukti dan kalo ente mau menyangkal harus punya alibi juga dong?? Ane tahu ente aktivis Kaskus, ente Blogger jugakan, ente juga punya bisnis yang halal, kenapa musti nglakuin hal yang bisa bikin ente susah sendiri, dan apa untung nyaaa.. 

Ane cuma butuh maaf dari ente yang bener2 maaf dan ga bakal ngulangin perbuatan ente lagi, baik itu nyoba mbombol KHD ( dari kemarin udah dia coba tapi selalu gagal, hahay), Ngancem-ngancem Visitor KHD, dan lain-lain yang bikin ane dan pembaca resah.. kalo dalam 1 x 24 jam ngga ada kabar dari ente, sampai ketemu di Semarang Bulan depan.
SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

No comments:

Post a Comment