Wednesday, June 6, 2012

5 Bagian Tubuh Terseksi Di Mata Pria


 Mana bagian dari tubuh yang paling Anda sukai?Para wanita lebih disibukkan dengan perawatan wajah saja, atau konsentrasi melakukan olahraga untuk meratakan perut.



Hal-hal yang disukai pria dari tubuh wanitatidak selalu merupakan hal yang kita sukai, namun hal kecil yang terkadangkita sepelekan justru merupakan bagian yang sangat menarik di mata pria.

Jadi bagian mana dari tubuh kita yang banyak menarikperhatian para pria?

1. Kulit Lembut
Pria menyukai tekstur kulit yang lembut. JikaAnda berpikir bahwa kulit bukan hal utama yang disukai pria, ini salah!Pikirkan tentang hal ini, kulit pria biasanya lebih kasar, sehingga merekasangat menyukai sesuatu yang lembut.

2. Perut
Percaya atau tidak, salah satu hal palingutama yang pria sukai dari tubuh Anda adalah perut. Sekeras apapun Anda mencobauntuk menyembunyikannya, sekeras ketika Anda mencoba untuk mengencangkannyadengan work out.

Pria benar-benar menyukai perut. Hal ini jugaberkaitan dengan fakta bahwa wanita memiliki kemampuan untuk mengandung seorangbayi di dalam perut Anda.

3. Leher Belakang
Satu lagi yang banyak menarik perhatian pria.Tengkuk! Menurut mereka bagian belakang leher adalah bagian yang sangat seksi dan unik.

4. Lengan
Lengan juga merupakan salah satu hal yangterbaik yang pria sukai dari tubuh Anda. Mereka menyukai seberapa kuat lenganAnda dan sehalus apa lengan tersebut. Jadi, sering- seringlah melingkarkanlengan pada pinggang atau memeluk pasangan.

5. Tulang Selangka
Bagian terakhir yang masuk dalam daftar bagaintubuh paling seksi adalah tulang selangka. Tulang yang menonjol diantara bahudan leher ini sangat menarik untuk mata pria. Jadi mengapa tidak menggunakanbusana berpotongan saat berkencan.

SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

No comments:

Post a Comment