Thursday, April 26, 2012

Kumpulan Foto Hot Mei Zhu Dimajalah Popular

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]



Paras beraroma oriental yang dimiliki model ini makin membuatnya terlihat menawan, sehingga dengan tubuh aduhainya akan semakin sedap dipandang mata.. betah deh berlama-lama sama si doi, tapi bawaannya bisa birahi terus (hehehe).. makin yahud dengan lingerie putih yang doi pakai. 

[imagetag] www.up2det.com [imagetag] 

[imagetag] www.up2det.com [imagetag] 

[imagetag] www.up2det.com [imagetag] 

Pengalaman sakit hati karena lelaki kini justru disyukuri Mei Zhu lantaran menjadi motivasi sebagai pembuktian diri. Saat itu Mei, begitu biasa ia disapa mulai berontak dengan zona nyamannya sebagai cewek tomboy. Rambut dan gaya pakaian diubah, maklum Mei kecil kerap berdandan ala cowok. 

“Pokoknya someday mau jadi cewek cantik supaya pria pada melek dan menyesal sudah nyakitin aku,†niatnya sungguh-sungguh kala itu. 

Sebagai bukti totalitas bermetamorfosa, kelahiran Jakarta, 6 April 1989 memutuskan serius di jalur merias wajah untuk mengembangkan bakat sekaligus diaplikasikan pada diri sendiri dengan mengambil sekolah make-up. Siapa sangka mujur didapatnya dari sana, saat ia terpilih menjadi model fashion show, hair and beauty dengan tema oriental. 

“Akhirnya malah bukan jadi make up artist tapi jadi modelnya, saat itu berturut-turut banyak tawaran sampai jadi Miss GT Radial 2010,†ujarnya penuh syukur. 

Suksesnya tersebut tentu saja menjadi magnet bagi kaum pria. Sayangnya, Mei tidak ingin terlalu gampang jatuh cinta.




SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

No comments:

Post a Comment