Monday, May 7, 2012

Pengacara Angie pesanan SBY?


(Istimewa)JAKARTA - Saling lempar tudingan antara fungsionaris Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana dengan Teuku Nasrullah, pengacara Angelina Sondakh, terus berlanjut. Siapa yang benar, entahlah. Tapi, Sutan menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyebarkan kabar Nasrullah pengacara pesanan SBY. 


"Saya tidak pernah mengatakan Bung Nasrullah pesanan SBY," bantah Sutan saat dihubungi wartawan, hari ini.


Sutan mempertanyakan kenapa muncul berita bantahan Nasrullah yang meminta agar dirinya tak kumur-kumur alias banyak bicara dengan menyebut Nasrullah ditunjuk SBY untuk memberikan pendampingan hukum terhadap Anggelina Sondakh. "Ini berita dari mana dan maksudnya apa di balik berita ini?" tanyanya.


Sutan meluruskan, Angie pernah berpesan kepada kepada dirinya agar bisa didampingi Nasrullah. Dalam kesempatan tatap muka bersama Nasrullah dalam acara Indonesia Lawyers Club, Sutan pun menyampaikan pesan Angie tersebut.


"Jadi siapa pula yang bisa-bisa mengatakan hal ini pesanan SBY kecuali fitnah. Berita itu merupakan fitnah yang bisa mengadu domba internal Partai Demokrat," terangnya.


Ditemui di KPK tadi sore, Nasrullah menyatakan kegeramannya atas pengakuan Sutan Bhatoegana yang menyebut dirinya pengacara tunjukkan SBY. "Itu fitnah yang luar biasa. Karena sebelumnya tidak pernah ada yang menghubungi saya dari Partai Demokrat untuk menjadi pengacara Ibu Angie," kata dia.


Sementara, para juruberita menanyakan hal itu kepada Nasrullah karena pada hari Jumat kemarin Sutan Bhatoegana menegaskan penunjukkan Nasrullah atas permintaan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY.


"Saya diminta Pak SBY menghubungi Nasrullah," kata Sutan ketika dikonfirmasi Tribunnews.com. Waktu itu, Sutan pun menegaskan jika Nasrullah cocok mendampingi Angelina Sondakh. "Dia pintar, logis, dan kalem," kata Bhatoegana. 



SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

No comments:

Post a Comment