Wednesday, May 23, 2012

5 Tips Menghangatkan Kembali Hubungan Seks


Hubungan pernikahan yang telah dijalani bertahun-tahun kerap kali membuat Anda dan pasangan bosan dengan kehidupan seks yang dimiliki. Mungkin Anda telah mencoba beberapa cara, tapi upaya tersebut tetap membuat hubungan intim Anda terasa hambar.

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan olehBarry Komisaruk, Ph.D, dan teman-temannya dari Rutgers University, New Jersey,Amerika, menunjukkan bahwa stimulasi yang dapat mengaktifkan rangsangan otakseksual Anda tidak hanya dilakukan pada klitoris, vagina, leher rahim, danputing, tapi juga bagian tubuh tertentu yang bisa membangkitkan rangsangan.

"Bagi kebanyakan wanita tiga hingga empatjenis stimulasi yang pria berikan akan berdampak lebih baik daripada hanyamelakukan hal yang sama di setiap rutinitas seks," tutur Nan Wise, Ph.D,seorang terapis seks bersetifikat dan kandidat dokter di Lab Komisaruk.

Oleh karena itu, mencoba posisi baru, mulaidari cara menyentuh hingga mengekspresikan apa yang Anda inginkan ketikaberhubungan intim, bisa mempengaruhi rutinitas seks bersama pasangan.Dikutip dari Prevention, berikut lima tips untuk menghangatkan kembalikehidupan seks Anda.

1. Gambarkan dan Katakan

Mungkin Anda merasa bahwa rutinitas seks kurangmemuaskan. Anda pun ingin membicarakannya kepada pasangan, tapi takut terjadipertengkaran. Sebagai solusi, coba gambarkan peta bagian tubuh yang bisa lebihmerangsang Anda. Lingkari bagian yang ingin diperhatikan secara khusus.Beritahukan pasangan dengan lembut, bagian tubuh mana yang ingin dirangsangpertama, kedua, dan selanjutnya.

2. Menggabungkan Beberapa Posisi

Sebuah studi dari Indiana Universitymenyebutkan bahwa pentingnya mencoba beberapa posisi di luar posisi misionaris.Peneliti menemukan bahwa 81 persen wanita lebih puas setelah menerima oral seksdan 66 persen wanita yang puas tanpa foreplay. Survei dilakukan terhadap 2.000orang dewasa. kesimpulannya bahwa rangsangan yang bervariasi, khususnya ketikamelakukan oral, semakin besar pula wanita lebih cepat mencapai orgasme.

3. Belajar Teknik Menyentuh Pasangan

Sebagian wanita menghindar jika suami mulaimelakukan pemanasan dengan payudara mereka. hal itu karena pria tidaktahu bagaimana cara menyentuh yang bisa merangsang Anda. "Pria cenderungmenyentuh pasangan mereka dengan cepat dan keras. Coba Anda beritahukan kepadapasangan agar membelai payudara dengan lembut. Peta foreplay yang telah Andabuat akan mengarahkan dia ke arah yang benar dan katakan apa yang Andainginkan," ujar dr. Berman.

4. Memikirkan Seks

Dalam kehidupan pernikahan yang telahbertahun-tahun, wanita lebih susah menghangatkan kembali kehidupan seks merekadaripada pria. Pria bisa melakukannya secara spontan kapanpun mereka butuh.Namun, wanita juga mementingkan perasaan yang sedang ingin atau tidak. 

"Wanita bisa menurunkan hasrat seksual padadiri sendiri saat mulai terlibat secara fisik dengan pasangan," papar Wise.Pikiran Anda mungkin kurang menikmatinya, tapi ketika aksi intim mulaimemanas, Anda bisa mencoba memikirkan hal yang seksi untuk meingkatkan gairahAnda.

5. Bagaimana dengan G-Spot?

G-spot merupakan area di dalam vagina yangmenjadi orgasme paling intens. Namun, tidak hanya pada wilayahitu, kehidupan seks bisa memuaskan. "Sayangnya, masih banyak yang perludiketahui tentang daerah tertentu bagian tubuh wanita daripada hanya fokusdengan vaginanya," ucap Wise.



SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

No comments:

Post a Comment